Berita Liga Italia – Cagliari Berpesta Di San Siro

Cagliari

Berita Liga Italia – Cagliari Berpesta Di San SiroInter Milan harus menelan kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Cagliari. Bermain di San Siro, Minggu (28/9) malam, Inter Milan dibungkam Cagliari dengan skor telak 1-4.Pada Pertandingan tersebut, Albin Ekdal sukses menjadi pahlawan Cagliari lewat Hatrick yang dicetaknya masing-masing pada menit ke-29, 34 dan 44 setelah sebelumnya Cagliari unggul Terlebih dahulu lewat gol Marco Sau pada menit ke-10. Sementara satu-satunya gol balasan Inter Milan dicetak oleh Pablo Osvaldo pada menit ke-18.


Meskipun bermain di Hadapan pendukung sendiri yang hadir di San Siro, Inter Milan justru terlihat sulit mengembangkan permainan mereka sejak babak awal dimulai. Sebaliknya, tim tamu Cagliari sukses mengambil permainan dan unggul lebih dulu melalui gol Marco Sau pada menit ke-10.

Tertinggal satu gol membuat Inter Milan Bermain Menyerang. Semenit berselang, Rodrigo Palacio mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan, namun masih belum mampu menemui sasaran.

Pendukung tuan rumah akhirnya bersorak delapan menit usai gol Cagliari. Gol tersebut tercipta lewat tendangan Dani Osvaldo setelah memanfaatkan tendangn bebas cepat dari Palacio di sisi kiri pertahanan Cagliari.

Di tengah upaya untuk berbalik unggul, tuan rumah justru harus bermain dengan 10 pemain setelah Yuto Nagatomo diusir wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-28. Pemain Jepang ini mendapatkan dua kartu kuning hanya dalam waktu tiga menit.

Keluarnya Nagatomo membuat pertahanan Inter Milan semakin rapuh. Semenit usai kartu merah itu, Cagliari sukses mencetak gol. Kali ini giliran Albin Ekdal yang sukses menceploskan bola setelah memanfaatkan bola liar hasil tepisan Samir Handanovic saat menghalau tendangan Dessena.

Usai gol tersebut, Cagliari semakin terlihat menikmati permainan dan serangan mereka selalu mampu menembus pertahanan Inter yang tampil ringkih. Lemahnya pertahanan Inter pun sukses dimaksimalkan Cagliari dengan mencetak dua gol tambahan lewat Albin Ekdal masing-masing pada menit ke-34 dan juga pada menit ke-44 atau hanya semenit setelah Andrea Cossu gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti.

Tertinggal cukup jauh dengan skor 1-4 membuat Inter mencoba lebih agresif di babak kedua. Namun dengan hanya bermain 10 pemain, Inter tampak kewalahan menembus pertahanan solid yang diperagakan Cagliari.

Masuknya beberapa pemain baru seperti Fredy Guarin yang menggantikan Gary Medel, serta Mauro Icardi yang masuk menggantikan Rodrigo Palacio juga belum mampu menembus ketatnya pertahanan Cagliari.

Bermain ofensif dengan 10 pemain nyaris membuat Inter kembali kebobolan. Beruntung sebuah serangan yang dibangun oleh Diego Farias pada menit ke-74 belum mampu menemui sasaran.

Mendekati akhir pertandingan, Inter Milan semakin gencar mencoba mencari gol tambahan untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga wasit Luca Bianti meniup peluit tanda berakhirnya laga, skor 4-1 untuk kemenangan Cagliari tak mengalami perubahan.

Susunan pemain.

Inter Milan: Handanovic; Andreolli, Vidic, Juan Jesus; Nagatomo, Hernanes, Medel, Kovacic, Dodo; Palacio, Osvaldo.

Cagliari: Cragno; Balzano, Ceppitelli, Rossettini, Avelar; Dessena, Crisetig, Ekdal; Ibarbo, Sau, Cossu.