Jadwal Sepakbola Terlengkap

Jadwal Sepakbola Terlengkap – Salah satu mantan pemain belakang klub Manchester United, yakni Rio Ferdinand mengakui bahwa dirinya bisa saja bertahan di mantan klubnya tersebut dibawah komando dari Ryan Giggs. Akan tetapi dirinya sama sekali tidak menyesali keputusannya untuk meninggalkan Old Trafford dan bergabung bersama dengan Queens Park Rangers di bursa transfer musim panas kali ini.

Bek tengah tersebut telah mengakhiri masa 12 tahun kariernya bersama dengan klub Manchester United, setelah kontraknya yang berakhir pada akhir musim 2013 – 2014 lalu. Dirinya kemudian memutuskan untuk melanjutkan kerja samanya dengan pelatihnya saat masih remaja, yakni Harry Redknapp yang pernah bekerja sama bersama dengan dirinya kala masih berseragam klub West Ham United.

“Giggs dan saya memang sempat melakukan pembicaraan ketika dirinya mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih dan dirinya menganggap bahwa dirinya masih akan berada didalam posisi tersebut dan dirinya meminta saya untuk bisa bertahan, sebagai bagian dari rencananya,” ungkap Ferdinand.

“Akan tetapi banyak hal yang berubah dengan cepat da nada manajer baru yang datang dan dirinya mau melakukan sebuah perubahan. Saya memilih mundur dan pergi. Saya mengatakan saat itu bahwa Manchester United tidak ingin saya pergi. Namun itulah yang terjadi, dan kemudian mereka mengatakan ‘Selamat Tinggal dan terima kasih’.” Pungkas Rio Ferdinand.

Karier gemilang selama 12 musim seorang Rio Ferdinand berseragam klub Manchester United telah berakhir di akhir musim yang lalu, dan pihak klub juga saat ini tengah mencari kekuatan baru di lini belakang mereka guna menjadi nilai kompetitif tim tersebut saat ini. Mereka juga harus bisa mengganti duet tangguh di lini belakang mereka dalam beberapa musim terakhir, yakni Nemanja Vidic dan juga Rio Ferdinand mengingat kedua tim tersebut saat ini telah meninggalkan Manchester United secara bersamaan, dimana Rio Ferdinand memutuskan untuk bergabung bersama dengan klub Queens Park Rangers sedangkan Nemanja Vidic mencoba pertualangan baru dengan bergabung di Italia bersama dengan klub FC Internazionale.

Memang perubahan besar di klub Manchester United telah membuat banyak pemain mereka meninggalkan klub tersebut, dari duet Nemanja Vidic dan juga Rio Ferdinand, mereka juga melepas salah satu bek sayap terbaik mereka, Patrice Evra ke klub Juventus dan juga dikabarkan akan ada beberapa pemain di skuat Manchester United saat ini yang akan didepak oleh Louis van Gaal seandainya tidak mampu memberikan performa apik didalam tur pramusim mereka saat ini.

Klub tersebut juga telah membelanjakan dana besar di bursa transfer musim panas kali ini, didalam usaha mereka memboyong Ander Herrera dan juga Luke Shaw, mereka harus merogoh kocek lebih dari 65 juta Pound Sterling.