Pearson Bangga Terhadap Leicester

Pearson Berita Bola

Pearson Bangga Terhadap Leicester – Bos Leicester Nigel Pearson mengatakan dia bangga bagaimana timnya telah mempertahankan standar mereka dan etos kerja yang sulit musim ini di Liga Premier.

The Foxes akan berada di liga utama sekali lagi musim depan, setelah menutup perjalanan yang luar biasa dari bentuk permainan dengan hasil imbang 0-0 di Sunderland, yang terbukti cukup untuk menjaga mereka karena Hull kalah 2-0 di Spurs.

Leicester yang berada di bawah untuk banyak musim, sebelum enam kemenangan dalam tujuh pertandingan membantu mereka mengisi tabel, dan Pearson mengatakan mereka selalu memiliki keyakinan bahwa pendekatan mereka akhirnya akan menghasilkan imbalan.

Dia mengatakan: “Anda harus percaya pada apa yang Anda lakukan, dan percaya bahwa, jika Anda terus melakukan hal-hal lain serta yang dapat Anda lakukan cukup sering, Anda sudah mendapat kesempatan.

“Hal ini tidak selalu akan berubah dengan cara yang Anda ingin, di seluruh musim, bahkan di saat yang paling sulit, apa yang telah kita punya adalah integritas tentang bagaimana kita bekerja.

“Para pemain selalu memberikan segalanya dan saya tidak bisa menyalahkan bahwa sebagai manajer mereka. Saya pikir itu adalah hal yang saya mengambil banyak kebanggaan didalamnya, dan saya benar-benar bangga untuk mereka hari ini.”

Pearson sendiri telah menjadi pusat kontroversi pada beberapa kesempatan dan dia berada di bawah tekanan kuat saat Leicester sedang berjuang di awal musim.

“Selalu akan ada keraguan tentang manajer dan kami bekerja dalam bisnis berorientasi hasil,” katanya. “Pada saat ini, Anda sudah mendapat cuaca badai.

“Saya mungkin telah meningkat satu atau dua badai sendiri, beberapa kali, tapi saya bekerja dengan cara saya bekerja dan Anda bisa seperti saya atau benjolan saya. Saya tidak benar-benar terlalu khawatir tentang itu.

“Saya prihatin dengan pemain. Kami sudah mendapat klub yang sangat baik di sini dan kami bekerja keras untuk mencoba dan memaksimalkan apa yang kita miliki. “

Pearson telah memiliki pandangan pada 2015/16 kampanye dan bertekad untuk memastikan tidak ada istirahat pada kemenangan.

Dia mengatakan: “Kami sudah mendapat satu pertandingan tersisa dan kemudian itu adalah tentang mendapatkan persiapan yang tepat untuk musim depan.

“Tidak ada istirahat panjang antara akhir musim dan ketika kita mulai kembali, tapi klub berada dalam posisi yang benar-benar sehat dan kita harus memastikan bahwa kita tidak menghabiskan terlalu banyak waktu menepuk diri di bagian belakang.

“Ini telah menjadi musim yang ketat tapi kami pergi lagi.”

Pearson Bangga Terhadap Leicester on July 5, 2015 rated 4.9 of 5