Skor Bola Terupdate

Skor Bola Terupdate – Campagnaro Tidak Ingin Tinggalkan Inter – Kedatangan dari seorang Nemanja Vidic dari klub Manchester United ke klub FC Internazionale nampaknya akan memakan korban. Sebab sejumlah nama bek tengah klub tersebut juga kini terancam akan didepak dari klub. Salah satu yang dikabarkan akan dilepas oleh klub ialah, Hugo Campagnaro.

FC internazionale kabarkan telah siap untuk melepas pemakn berusia 34 tahun tersebut kepada klub manapun yang tertarik. Dikabarkan bahwa Genoa dan juga Atletico Madrid bersedia untuk menampung Hugo Campagnaro di bursa transfer musim panas kali ini, mengingat penampilan sang pemain belum menunjukan penuruan performa yang signifikan dan diyakini masih mampu untuk memberikan kontribsi kepada tim tersebut didalam 2 atau 3 musim kedepan.

Akan tetapi agen dari Hugo Campagnaro, yakni Angel Moretto menyebutkan bahwa pemain asal Argentina tersebut tidaklah ingin untuk meninggalkan klub FC Internazionale di bursa transfer musim panas kali ini, karena ia masih ingin terus bergabung di Giuseppe Meazza. Sang agen menekankan bahwa Hugo Campagnaro tidak akan bergabung bersama dengan Genoa, mengingat bahwa Hugo Campagnaro sendiri memiliki kecintaan yang besar dan pernah membela klub Sampdoria pada periode waktu 2007 – 2009 lalu yang merupakan rival dari klub Genoa.

“Saya sudah melakukan pembicaraan dengan Hugo Campagnaro, dan dirinya bisa saya yakinkan bahwa dirinya tidak akan bergabung bersama dengan Genoa. Keputusan tersebut saya ambil secara personal. Mengingat dirinya juga pernah membela klub Sampdoria,” ungkap Moretto dalam FC Inter News.

“Dirinya tidak ingin pergi dari Inter. Jika semua terserah kepada dirinya, maka ia sendiri ingin bisa bertahan. Memang benar bahwa Inter ingin menjualnya, dan sudah ada sejumlah klub yang meminatinya. Kami juga tahu bahwa Diego Simeone juga menginginkan Hugo saat ini,” pungkas dari Angel Moretto.

Penampilan dari Hugo Campagnaro sendiri sebenarnya tidaklah terlalu buruk di musim 2013 – 2014 lalu dimana dirinya mampu ikut memberikan kontribusi atas keberhasilan FC Internazionale meraih 1 tiket ke kompetisi UEFA League dan terus berada di papan tengah klasemen di sepanjang musim yang lalu sambil terus memberikan tekanan kepada para tim papan atas Serie A.

Akan tetapi memang kedatangan seorang Nemanja Vidic membuat klub FC Internazionale memiliki banyak pemain belakang di skuatnya saat ini. Hal itu merupakan hal yang tidaklah efektif dan pihak klub memilih keputusan yang tepat untuk melepas pemain yang memang sudah tidak mereka perlukan lagi di skuatnya, dan nama Hugo Campagnaro masuk didalam daftar nama – nama tersebut.

Namun seandainya Hugo Campagnaro akhirnya dilepas oleh klub. Bergabung bersama dengan Atletico Madrid bukanlah suatu kemunduran didalam kariernya mengingat bahwa klub tersebut juga saat ini berstatus sebagai tim jawara bertahan La Liga Spanyol.